Review Wardah Daily fresh shampoo

Brand kosmetik local Wardah baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaitu shampoo!
Shampoonya sendiri ada 4 jenis kalo gak salah, yang daily fresh, anti dandruff, hairfall, sama shine shine gitu..
satu botol itu isinya 170ml, kemarin sih aku beli dengan harga 20.000an karena diskon, kalo harga aslinya kayaknya sekitar 25.000-30.000. Ya kalo menurutku hitungannya mahal sih, hehe apalagi buat kalian yang rambutnya panjang dan tebel.
First impression, I need more shampoo than usual because of it doesn't cover all of my hair. warnanya bening gitu, kalo dibotolnya dibilang mengandung aloe vera jadi ya mungkin gegara itu kali ya. nah si shampoo ini tu juga mengklaim bahwa wanginya tahan lama dan bikin rambut mengembang enteng bouncy gitu.
Nah habis aku pakai shampoo bening ya berasa pake lem uhu malahan, ga Wangi sama sekali malah..rambutku juga ga ngembang tu, trus kayak agak kering gitu. gatau kenapa. dan ya itu tadi aku harus make banyak banyak shampoo untuk sekali pakai biar semua rambut berbusa dan terjangkau shampoo. Makanya seperti yang aku bilang tadi bahwa mahal, karena boros banget makenya.
Untuk produk lain yang anti dandruff dan hairfall (kyknya) aku gatau gimana produknya, tapi yang jelas jadi bikin aku gamau coba-coba shampoo wardah lagi deh hehehe.
Disclaimer: Ini efek di rambut aku ya gais, jadi gatau dikalian bagaimana efeknya. Boleh banget share di kolom komentar tentang first impression kalian yang udah pernah coba juga :)
(-) : mahal karena boros, Wangi ga tahan lama, bikin rambut kering, rambut ga ngembang
repurchased? No :(

Comments

Popular posts from this blog

THA XL

Ruang Terbuka Hijau “Kekinian” di Wilayah Perkotaan

first impression masker kefir!