Kegalauan

Bahkan nulis kalimat awalnya aja aku mikir-ketik-hapus mikir-ketik-hapus sebanyak 3x. Pfft
Habisnya susah mendeskripsikannya
Intinya gini
Ya aku seneng aja gitu kalo pas ada dia, ngobrol, dan bercandaan
Tapi aku belum bisa ketok palu kalo aku suka
Susah sih
Habisnya faktor x nya banyak
Gini deh,
Bisa bincang bincang sambil cerita banyak aja aku sudah bahagia
Lalu seharian bisa senyum senyum sendiri dan ketawa
Kalo dibilang baper ya gimana ya
Tapi yaudahlah ya
Nikmati aja
Enjoying the cuteness moments that ive made with him
Selebihnya serahkan saja sama yang MahaKuasa, hehe iya kan?
Tapi juga terus berdoa
Dibilangin
Kalo jodoh mau kamu ke ujung dunia juga bakal dipertemukan og, pun sebaliknya kalo bukan jodoh mau kamu ada didepan mataku satu jengkal saja maka ada saja yg memisahkannya.
Uhuy nakdek.

Kondisi sedang mengerjakan laprak lapangan baru sampe tujuan padahal dikumpul senin depan malah masih aja hape dimainkan.
Pffftt:(

Comments

Popular posts from this blog

THA XL

first impression masker kefir!