Love my mom {}

guys,pernah gak kalian mikirin betapa mulianya seorang ibu. coba deh renungin bentar. kadang kita malah sering mbantah perintahnya, suka ngambek lah, ini lah, itu lah..ah yang jelas kita gak bakal nurut sebelum permintaan kita terpenuhi. Astaghfirullah,tanpa sadar kita udah bikin Dia sakit hati. walaupun memang sebenernya Dia gak pernah memperlihatkan sakit hatinya itu,guys. guys,pernah mikir gak kalo sebenernya pengorbanan ibu itu sangat berat. dari ngelahirin kita, ngerawat kita, ngedidik kita, sampe kita udah segede ini. but, balesan dari kita apa? . faktanya ibu itu sebenernya gak ngarep balesan sedikitpun dari anaknya, tapi cuman satu sob yang Ibu pengenin dari kita tu, "sukses,dan bahagia dunia akhirat".
emang sih guys,kita sering dimarahin atau diomelin gara-gara gak belajar,sering main,dan lain-lain lah. but semua itu kan juga buat kita?iya gak?buat kebaikan kita kan? emang ada orangtua pengen kita malah jadi orang yang gak baik? enggak kan?
trus guys,pernah mbayangin gak?kalo suatu saat nanti Ibu kita meninggalkan kita..sementara itu,kita belum sempet bilang maaf sama Ibu kita u_u mesti rasanya jleb banget. bersykurlah kita yang masih memiliki orangtua, memiliki Ibu dan Ayah yang dengan tulus ngasih kita kasih sayang, karna emang gak sedikit yang mereka gak punya orangtua, brartikan secara otomatis mereka juga kurang kasih sayang..
so guys, berusahalah membahagiakan kedua orangtua kita, walaupun hal kecilpun bagi mereka itu adalah berharga. cobalah mengerti setiap kata-kata dari orangtua kta,yang sebenarnya itu bukanlah caci makian, melainkan kata penuh arti cinta buat kita. berusahalah jangan bilang "tidak" jika ibu mu meminta kita melakukan sesuatu. sungguh kawan,surga itu dibawah telapak kaki ibu :) 

lets say "FORGIVE ME MOM" and tell your love with words "LOVE YOU MOM, LOVE YOU DAD"





Comments

Popular posts from this blog

THA XL

first impression masker kefir!