Review St.Ives Blemish Control

waktunya review produk!
Masalah jerawat buat aku sudah tidak asing lagi..
setiap bulan pasti akan muncul jerawat entah itu kecil ataupun besar
daaaaannnn beberapa bulan lalu aku sedang parah2nya jerawat bermunculan silih berganti. and again around my cheeks. padahal sebelumnya aku udah seneng banget karena jerawat di pipi dan bekasnya mulai memudar tapi cuma bertahan 2-3 bulan aja..lalu muncullah kembali jerawat2 nakal.
kalo udah ada serangan jerawat yang bertubi-tubi gitu aku selalu tryin to search which drugs can I use for my acne. dan aku bener-bener coba ini coba itu. pertama aku cobain acnes roll on dan acnes spot care (yang tutupnya kuning). and then aku memakai sekitar 1 bulan, ga nyampe sih kayaknya. dan aku rasa both of them tidak bekerja sama sekali di jerawat aku, malah aku rasa jerawatku makin-makin :( fyi tipe kulit wajah aku tu kombinasi, oily to normal tp kadang-kadang juga agak kering. pokoknya gitulah. wkwkw.
terus selanjutnya aku mencoba benzolac 2,5. I think not to worth it, karena yaa bisa sih emang ngempesin (dalam 6-7 hari) tapi bekasnya luama bgt ilangnya...jadi aku agak gregetan dan tryin to another ways. (aku lupa setelah ini adalah aku mencoba maskernya crush.id yang greentea! reviewnya di postingan selanjutnya ya :) )
selanjutnya, teracunilah make masker kefir yang katanya bisa mencerahkan sekaligus menghilangkan bekas jerawat. belilah aku masker kefir tersebut di shopee. alhasil setelah memakai kefir selama kurang lebih 14 hari (dipakai pagi hari dan malam hari). it works on me! jd lumayan sih emang, meskipun gak total semua gitu, selain itu juga wajahku terasa lebih moist dan enak aja gitu. hehehe. tapi minusnya adalah masker kefir ini baunya agak bikin gatahan..dan sebenernya meskipun disimpen di kulkas, tapi nanti ada air dikit yg masuk gitu, nanti maskernya bisa jadi busuuuukkkk. ew. baunya yaampun zzzzzz. so aku memutuskan untuk berhenti memakai masker kefir ini. (besok juga bakal ada postingan sendiri tentang review si kefir ini yaw!)
and then, aku searching2 lah tentang St.Ives blemish control yang katanya sangat  worth to try for acne problem. berhubung harganya mahal, aku mencoba dulu yang share in jar sekitar 5ml gitu. harganya 15k saja wkwkw. dan aku makenya seminggu 2-3 kali. dan I do love it! habis discrub trus di bilas gitu muka rasanya kek porselen wkwkw alussssss. ga boong. apalagi setelah itu pake sabun cuci muka lain lagi yang foam, beuhh. alusss bet. muka emang jadi alus bgt gais...tapi meskipun gitu bekas jerawat ga langsung cling ilang begitu saja, enggak. ya sedikit demi sedikit tersamarkan, dan sampe sekarang bekas jerawat aku masih ada dikit-dikit. cuma aku sangat menyukai si st.ives ini gais huhuhu. baunya  juga ena banget...mungkin aku akan beli yang full size kalo ada rejeki karena aku sangat loveeee!
sekian review kali ini, semoga bermanfaat. id love to sharing anything, so comment please..terimakasih <3

Comments

Popular posts from this blog

THA XL

Ruang Terbuka Hijau “Kekinian” di Wilayah Perkotaan

first impression masker kefir!