Friends?

Sebenarnya definisi teman atau sahabat atau keluarga itu apa ya, kok semakin kesini aku jadi makin ragu.
Kali ini bicara serius ya, ya tapi maaf2 kalo mungkin lebay alay atau gimana, pengen ngeluarin yang ada dipikiranku aja kok fix.

Jadi gini, kenapa bingung?karena emang orang2 macam2 ya jaman sekarang.
For the example:
"Woh cen og kabeh sakkeluargane ki nyebai blablabla"
"Kae ki ngene lalala yeyeye"
Dan disuatu hari mereka jalan bareng. Alhamdulillah mungkin dah akur.

"Aku mah santai wae, slow, kabeh podo wae" entah karena emang lolog apa gatau apa emang orangnya gitu juga gatau deh

Yang satu ini diem aja, dengerin cerita semua orang macem a b c d sampe z, kalo cerita ma dia dianya ngangguk2 aja iya2in, dan dia pun juga oke2in aja sama class mana aja. Yaa mungkin dia gakmau terlalu ngegrup,tapi itu what the banget kalo menurut aku wkw.

Yaa gitulah kurang lebihnya.
Somebody can tell me?
Kok aku ngerasanya sedih ya, atau karena aku yg berlebihan terlalu menganggap keluarga lah ini lah itulah. Ya berharap lebih gitudeh, ya gitudeh.
Kiranya banyak masalah ini itu yg beneran bikin aku nganggep nya too much, eh taunya sama aja.

Gaboleh suudzon ya, kamu kan belum tau yang sebenernya gimana. Makanya jangan too much.

Aku tu orangnya gini,
Aku sayangg banget nget nget nget sama bapak ibuk, yaiyalah yakali. Tapi aku sekalipun belum pernah bilang "bu, aku sayang ibuukk" atau "paak, aku sayang bapak". Aku cuma sebisa mungkin gimana caranya buat seneng bapak ibuk dengan dpt sekolah yang yaaa paling engga bisa dibanggain dikit, sama berdoa tanpa henti di pas sehabis sholat.
Aku juga sayang bangeeet sama mbak adekku, tapi aku juga gakpernah yg bilang langsung ke mereka.
Aku juga punya temen spesial cowok. Tapi aku jarang dan males bgt kalo harus koar2 kita punya hubungan. Tapi ya siapa tau kalo aku bakalan nangis2 kalo misal dia ninggal aku.hehe
Aku punya temen kecil, entah dari kapan kita ketemu aja gatau, pokoknya jaman TPA iqro gitu kita udah main bareng, dan masih sampe sekarang, tapi aku gapernah yang bilang beb cin say ato aku kgn ayo main, tapi bro njul bray braday mbong nyut dan ayo dolan. Tapi padahal aku juga bakalan sedih kalo kita udah beneran jarang bgt ketemu
Masih banyak lagi lah pokoknya
Yang jelas aku gapernah bilang itu sayang, tapi aku nunjukin kalo itu artinya sayang

Yaaaah yaudahlah, intinya love your self before love somebody.
Gausah berlebihan berharap
Gausah alay
Biasa aja
Siapa tau tanpa kamu sadari kamu orangnya juga gitu,mbikin2 ordo sendiri

Karena siapa tau yg jahat ternyata baik yg baik ternyata jahat
Kamu sayangin dirimu sendiri dulu, karena cuma pikiran kita yg bikin kita pure bahagia.
Dan ingat, Alloh SWT gaakan tidur dan selalu setia pada hamba2Nya :')

Selamat berjuang "teman2"..atau entah sekedar teman


Comments

Popular posts from this blog

THA XL

first impression masker kefir!