bersykurlah

" Bahagialah karena bersyukur, bukan bersyukur karena bahagia " -L.Sardi-

keren ya kata-katanya. bener banget. belakangan ini aku sering baca-baca gitu dari tulisannya orang-orang. entah socmed entah blog, wordpress, banyaklah.
macem2 banget isinya. dari yang meninggal karena sakit kanker, masalah dengan keluarga, bullying, ke-eksis-an lah, pokoknya penuh dengan kontroversi. buset dah kyk infotainment aja nih ue wqwq. ya pokoknya gitu lah. penuh pro dan kontra. 
aku jadi mikir aja gitu, hidup ini ada-ada aja ya. sifat-sifat orangnya, kelakuan, pikiran, masalah, ah pokoknya macem2. eh tapi jangan terlalu dipikirin banget ya, tar tiba-tiba pala lu pada cekot2 noh.
aku ya bisanya cuma mbatin aja."ada ya orang kayak gitu" "buset dah!gile berani amat" "wqwq watoooon" "wuahahahahaha" "ih sosweet bgt ya" "enak ya jadi dia" "ah pasti dia bahagia deh". dan lain lain. bukan dunia lain ya.
tapi ya ue cuma mbatin. gile aje, gue bela2in bubuk setengah dua belas cuma buat baca-baca stalking akun socmed orang lain yang menurut gue mengundang hasrat untuk di kepo. hahaha. apaan gak lucu. and then ue udah wudhu tuh sebelum tidur nyenyak. merem. trus kepikiran gitu aja..aku bersyukur banget Alloh udah ngasih aku hidup yang cukup gini, nikmat Alloh yang udah dikasih ke aku banyak bangeeeet. dikasih sehat, dikasih keluarga yang lengkap, dikasih orangtua yang baik. dikasih kesempatan bisa belajar tanpa harus mikirin biaya. dikasih lingkungan teman dan masyarakat yang bikin attitude ku jadi baik, banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk bangetlah pokoknya.
"Ya Alloh terimakasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan"
"Ya Alloh terimakasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan"
"Ya Alloh terimakasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan"
"Ya Alloh terimakasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan"
"Ya Alloh terimakasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan"
pokoknya dalam hati ue blg gtu terus sambil merem. aku gak boleh iri hati. aku harus bayangin orang lain yang kurang beruntung daripada ue. hehehehe. gila gue ternyata melow yak. 
aku jadi inget, beberapa hari lalu aku baca surat Ar-Rahman. nangis ue huhuhu. merasa dosa banget sama Alloh. "Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?" diulang sampe...sampe berapa kali ya lupa. hehe.
Ya Alloh Maha Besar Engkau dengan segala firman-Mu. :')
kebaikan yang udah aku lakuin mah cuma ibarat amoeba di muka bumi ini. yeilah amoeba.
ya pokoknya gitu lah, saking kecilnya. but dosa yang telah aku lakukan?huuuuufff.
jadi guys, intinya, bersyukurlah atas segala yang telah engkau miliki sekarang, apapun itu.tentang yang diatasmu, jadikanlah motivasi kalian. udah sih itu aja ya. gak mau ngomong2 bijak lagi,tar dikira aku sodarinya om mario. hahaha. disini aku cuma mau curcol2 dikit aja kok hehehe habisnya hidupku ini terlalu standar wqwqw. selamat sore!

pap dong

:') Aku juga mencintaimu Tuhan ku

Comments

Popular posts from this blog

THA XL

Ruang Terbuka Hijau “Kekinian” di Wilayah Perkotaan

first impression masker kefir!