first impression masker kefir!

Hai!
Jadi kali ini aku mau review aja deh ya..berhubungan liburan semester ini aku belum dan sepertinya tidak ada liburan gitu hehe
Masker kefir beberapa bulan yang lalu sedang ngetrend, dan apa banget aku baru nyobainnya beberapa minggu ini wkwk
Awalnya iseng aja, beli di olshop, bilangnya bias menghilangkan bekas jerawat, ngilerlah karena muka aku emang habis breakout agak parah gitu.
(foto nya nyusul yak). Aku beli di shopee tokonya elysyana. jadi mereka jualnya masker kefir yang versi sekali pakai gitu. harganya 500-1000 rupiah saja. dan aku beli yang pure, greentea, sama etawa.
BAUnya woy. kayak bau kaos kaki masa wkwk. gak ding, bauknya kayak bau basi gitu, asem asem gajelas. tapi ya tetep aku pakai, secara udah beli masak gadipake  kan sayang..
Aku pake nya sehari 2x gais, pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Sebelum make aku pastikan tanganku bersih dan muka aku udah raup (basuh muka). trus dikeringin, trus baru pake maskernya deh. Setelah diaplikasikan maskernya, baunya jadi kayak tape gitu gais. oiya pastikan sisa masker ditaruh kulkas yak.
Harus nunggu 10-15 menit biar maskernya kering. fyi masker kefir setelah kering bening gitu warnanya. Nah lalu kalau udah kering bilas deh pake air.
Apa sih yang aku rasakan setelah kurang lebih 10 hari pemakaian?
yang paling kerasa itu adalah komedo di hidung kayak melunak gitu lho gais. sebelum pakai masker kefir, hidung ku selalu terasa kasar dikarenakan komedo komedo yang nakal. Nah setelah pakai kefir ini, hidungku jadi lebih alus gitu unch. ini serius lho...
terus kulitku jadi lebih lembab aja gitu rasanya, sama juga lebih halus walaupun masih ada bekas jerawat yang bandel. nah tapi sayangnya, itu, yang katanya bekas jerawat bakalan bias hilang masih belum aku rasain,.. gatau ya mungkin harus pemakaian yang rutin dan dalam jangka waktu panjang, but so far bekas jerawatku belum ilang.
kalo ditanya repurchase?emmm I think so..
Sekian gais..
lets sharing, please write down some comment in box below ;)

Comments

Popular posts from this blog

THA XL

Ruang Terbuka Hijau “Kekinian” di Wilayah Perkotaan